Sabtu, 31 Oktober 2015

08563063523 - 085648987506 Tips Memilih Sabun Pemutih wajah Sesuai Jenis Kulit



Kulit wajah biasanya lebih sensitif dan lebih tipis dibanding kulit lain pada bagian tubuh kita. Jadi tidak boleh sembarangan asal pilih sabun untuk membersihkan wajah. Maka, sebaiknya Anda menyimak tips memilih sabun pemutih wajah seperti yang akan dijelaskan pada artikel ini.
Pada artikel ini, Anda akan tahu cara memilih sabun seperti apa yang sesuai dan aman untuk Anda gunakan sehari-hari. Karena jenis sabun wajah sangat banyak sekali jenis dan produknya. Tetapi pada dasarnya, ketika Anda memilih sabun wajah sebaiknya sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Kemudian sabun pemutih wajah apa yang cocok dan sesuai untuk Anda, mari kita simak tips memilih sabun wajah yang sesuai kulit wajah berikut ini:
  • Sabun pemutih wajah untuk kulit berjerawat.
Jerawat memang menjengkelkan dan membuat kita tidak percaya diri ketika jerawat muncul pada wajah kita. Dalam memilih sabun pemutih wajah yang jenis kulitnya rentan muncul jerawat sebaiknya menggunakan jenis sabun wajah 2 in 1. Yaitu untuk memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat. Jenis sabun ini juga bisanya terbagi menjadi dua, yaitu sabun pemutih wajah pria dan sabun pemutih wajah wanita.
  • Sabun pemutih wajah kulit berminyak
Sebagian besar wajah didominasi jenis kulit berminyak, jenis kulit berminyak biasanya ada pada usia remaja karena kadar lemak yang berlebihan, jika kulit tersebut lebih sensitif biasanya rentan munculnya jerawat akibat kulit berminyak yang berlebihan. Untuk Anda yang ingin menggunakan sabun pemutih wajah maka yang sesuai adalah sabun jenis kulit berminyak.
Berbeda dengan kulit wajah berminyak, pada kulit wajah kering justru kelembabannya sangat sedikit sehingga wajah terlihat lebih kusam dan tidak halus. Jika Anda memiliki jenis kulit wajah kering, maka pilih sabun pemutih kulit wajah yang mengandung pelembab seperti dari bahan susu dan bahan alami lainnya. Bahan alami pelembab tersebut membantu mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kering pada wajah.
  • Sabun pemutih wajah berkomedo
Komedo sering terdapat pada lipatan dekat hidung, noda hitam komedo tentu akan mengurangi kecantikan Anda seorang wanita. Terlebih jika Anda seorang pria yang aktivitasnya sering di luar dan panas, tentu akan semakin rentan muncul komedo. Jenis sabun pemutih wajah yang tepat adalah dengan memilih sabun yang mengandung butiran scrub. Kandungan scrub dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah.
Demikian tadi beberapa tips dalam memilih sabun pemutih wajahyang sesuai dengan kondisi wajah Anda. Anda juga bisa menggunakan sabun herbal yang saat ini banyak di produk dan banyak toko kecantikan yang jual sabun pemutih wajah, pilih produk sabun yang terdapat ijin BPOM dan MUI untuk menjamin legalitas dan kesehatan kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar